Berikut adalah beberapa screenshot baru dari game Metal Gear Rising: Revengance keluaran Konami. Hideo Kojima menjelaskan bahwa versi asli dari game ini telah dibatalkan, namun inti permainan seperti kemampuan memotong-motong lawan masih tetap diimplementasikan. Pada mulanya, dibuatlah prototype untuk permainan ini denga nmenggunakan engine MGS4. Namun tim pengembang akhirnya tidak mampu untuk mengembangkan permainan ini seperti yang diinginkan meskipun mereka telah membuatnya dalam berbagai versi, sehingga akhirnya proyek ini dibatalkan.
Hingga pada akhirnya masuklah studio pengembang Bayonetta yaitu Platinum Game. Atsushi Inaba, produser Okami dan God Hand, adalah orang yang berjasa membawa proyek ini ke Platinum Games, setelah beliau menyaksikan game ini studio Kojima Productions. Akhirnya game ini terlahir kembali dengan konsep mind-blowingly good cutting, ditambah dengan rentetan pemotongan yang sangat cepat, yang menghasilkan pengalaman lebih menarik.
Direktur pengembangan ini akan diungkapkan kemudian, dan Hideki Kamiya mengatakan bahwa ia tidak menjadi produder game ini. Revengance akan menggunakan desain original dan cerita dari Konami, sedangkan Platinum Games hanya berfokus pada pengembangan game mekaniknya saja. Metal Gear Rising (MGR): Revengeance ketika masih bernama Metal Gear Solid: Rising (MGSR) merupakan game dari Kojima Production yang akan diterbitkan di berbagai platform seperti PC dan Console. Kini setelah pengembangan beralih ke Platinum Games, nama MGR mengalami peruahan dan juga mendapat perubahan target platform menjadi eksklusif untuk Console.
Sampai saat ini masih belum ada penjelasan resmi dari Kojima, Platinum Games, maupun Konami mengenai perubahan target platform untuk MGR. -Fahmy
0 komentar:
Posting Komentar
Dilarang Spam