Translate This Blog

Rabu, 29 Agustus 2012

Monster Hunter & Ninja Gaiden Akan Hadir Di Android

Dalam waktu dekat ini platform iOS dan Android akan mendapatkan game-game menarik, di mana Capcom saat ini berencana merilis game Monster Hunter dengan judul Monster Hunter: Massive Hunting.

Selain itu Tecmo Koei juga akan merilis Ninja Gaiden mobile dengan judul Ninja Gaiden for One Million People, yang nantinya akan terintegrasi dengan sosial gaming Mobage. Sama seperti game Ninja Gaiden sebelumnya, gamer diberikan banyak misi menebas para musuh kita dalam permainan. Tidak hanya segi action-nya saja yang ditonjolkan dalam game ini, game Ninja Gaiden ini juga merupakan permainan berbasis card game, di mana kita dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya kartu virtual yang menampilan beberapa gambar tokoh utama cukup familiar di game konsolnya, seperti Ryu, Ayane, Rachel, dan lain sebagainya serta tak lupa ada tambahan karakter ninja baru yang didatangkan khusus untuk versi mobile.







Sumber :http://megindo.net/news/Gamestation/monster-hunter--ninja-gaiden-kini-menuju-android/cbdde2b1b6c743a5099c916e0af2ff1b/

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Spam